BP PAUD dan Dikmas Provinsi Jambi telah menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap I pada hari kamis 8 april 2021 di gedung Aula Sultan Taha BP PAUD dan Dikmas Provinsi Jambi yang di ikuti oleh 25 orang pegawai mulai dari ASN, sampai PPNPM. Kegiatan di awali dengan penyampaian kata sambutan oleh Kepala BP PAUD dan Dikmas Provinsi Jambi   bapak Reka Hasugian, M. Pd.

         Selanjutnya disampaikan penjelasan teknis oleh dr. Elza Astri Safitri dan diberikan waktu tanya jawab selama kurang lebih 15 menit. Pertanyaan yang diberikan oleh para pegawai BP PAUD dan Dikmas Provinsi Jambi seputar efek vaksin yang banyak beredar di masyarakat melaui media sosial. Namun kecemasan itu hilang setelah penjelasan dari dr. Elza Astri Safitri selaku Tim vaksin Covid-19.

 

Jenis vaksin yang dipakai adalah Sinovac yang sudah berlisensi halal dari MUI dan Terdaftar di BPOM  sehingga ini aman di gunakan. Setelah seluruh pegawai yang sudah divaksin tahap I deberikan diberikan kartu Vaksinasi Covid-19  bahwa sudah divaksin dan pemberian jadwal untuk vaksinasi tahap II. Vaksinasi Tahap 2 akan dilakukan pada tanggal 06 mei 2021 bertempat di BP PAUD dan Dikmas Provinsi Jambi.

Comments

comments